Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Club Motor Vespa "Sonic Crush" Gunung Sindur Aktif Di Bidang Kemanusiaan - Teras Gunung Sindur

Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Berbasis Kearifan Lokal

#PolitikTanpaMahar

Club Motor Vespa "Sonic Crush" Gunung Sindur Aktif Di Bidang Kemanusiaan

No Comments
Bogi Adriansyah (sebelah kiri, kaos biru) dan Rizky Maulana (sebelah kanan, kaos merah)
Gunung Sindur (TerasGunungSindur) - Club motor Vespa Scooterist Independent Crush (Sonic Crush) Gunung Sindur, beranggotakan 43 orang. Anggota club, adalah anak-anak muda di Kecamatan Gunung Sindur, yang sangat menggandrungi motor vespa.

Menurut Rizky Maulana, Ketua Sonic Crush, motor vespa legendaris. Ketangguhan mesin, perawatan dan suku cadang yang mudah didapat, serta modelnya dan suara mesinnya yang khas, membuat motor vespa mempunyai nilai lebih.

Kegiatan Baksos
"Kegiatan Sonic Club bukan hanya  touring saja. Kami juga peduli pada masalah-masalah kemanusian. Setiap ada bencana alam, kami melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana. Ketika terjadi Bencana Palu, kami bekerjasama dengan teman teman Karang Taruna Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur" ujarnya.

Baksos Donggala
Lebih lanjut, Kang Rizky yang lebih akrab disapa "marmut", menjelaskan komunitas motor vespa hampir semua kecamatan ada. Untuk itu, dirinya berkeinginan menjalin silaturahmi sesama komunitas, dan melakukan touring bersama (Agus Pranoto)

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.

Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal


Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Cunung Sindur yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram)